Beli Suzuki Mobil bulan ini banyak hadiah nya

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program menarik untuk jajaran produk andalannya. Setidaknya Suzuki menawarkan lima produk andalan mereka, yakni IGNIS, New Ertiga, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan New Carry Pick Up yang masuk program penjualan menarik bulan Oktober. 

Melalui program penjualan ini, Suzuki ingin membidik calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang berlaku mulai 1-31 Oktober 2017.

"Suzuki Oktober Festival 2017 merupakan program penjualan yang memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki yang memiliki keunggulan dalam sisi kenyamanan, fitur yang berlimpah, dan juga irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, menunjukkan bahwa PT SIS memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumennya untuk mendapatkan nilai lebih dari suatu kendaraan," ujar Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS dalam rilisnya, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Program ini menghadirkan hadiah langsung yang sangat beragam mulai dari sepeda motor GSX-R150, Address Playful, laptop, smartphone, dan gadget terbaru. Selain itu, setiap pembelian varian New SX4 S-Cross konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa  GSX-R150, tak ketinggalan untuk pembelian tipe New Carry Pick Up dan APV para konsumen akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Address Playful. 

Sementara, untuk pembelian New Ertiga maupun New Ertiga Dreza konsumen berhak mendapatkan laptop terbaru senilai Rp20 jutaan dan untuk pembelian New Ertiga Diesel Hybrid akan mendapatkan free service dan sparepart sampai 50.000 km/tiga tahun (mana yang tercapai lebih dulu) dan free roof rack.

Untuk Urban SUV dari Suzuki yaitu IGNIS turut meramaikan program ini, setiap pembelian IGNIS tipe GL akan mendapatkan gadget terbaru senilai jutaan rupiah. Dan untuk pembelian Karimun Wagon R GS akan mendapatkan smartphone senilai belasan juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Suzuki Gaet konsumen di Oktober

Taklukkan Harimu Bersama Suzuki Ignis Sport Edition